Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð


Firdaus Mimpi Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleKau benci pada Papa, itu kalimat pertama yang akhirnya muncul dari mulut Kania Erwin diam Tak tahu harus bicara apa Itu sebabnya kau mau balas dendam dengan mematahkan hati anak gadisnya Kau akan menghancurkan dia melalui anak kesayangannya Dendam Erwin pada dosennya menyebabkan ia nekad memacari anak gadis sang dosen yang dipingit secara hati hati oleh ayahnya, untuk kemudian dicampakkan Kania, gadis tak berdosa yang selama ini tak pernah mengenal cinta, tiba tiba seperti menemukan sebuah firdaus mimpi Pria setampan Erwin mencintainya, dan gadis polos itu tidak tahu alasan di baliknya Sebelum ia mereguk semua kebahagiaan yang selalu ia impikan, tiba tiba saja sesuatu terjadi, dan kedua insan muda itu baru menyadari, setiap hal yang mereka lakukan, baik ataupun buruk, ada harga yang harus mereka bayar Mampukah mereka menemukan kembali firdaus mimpi mereka masing masing.

  • Paperback
  • 448
  • Firdaus Mimpi
  • Agnes Jessica
  • Indonesian
  • 15 May 2018
  • 9792480552 Edition Language Indonesian Characters

About the Author: Agnes Jessica

Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleAgnes Jessica adalah mantan guru matematika SMUK I BPK Penabur Jakarta Karena ingin mengembangkan bakat seni, walau ia suka mengajar dan murid muridnya juga suka diajar olehnya, ia keluar dan memilih berkarya sebagai penulis novel Selain menulis, ia juga suka menggubah lagu, main gitar, keyboard, dan menyanyi Ia sudah melahirkan sebelas novel yang berjudul Jejak Kupu Kupu, Rumah Beratap Bougenvil, Dua Bayang Bayang, Satu Abad Sekajap Mata, Peluang Kedua, Dongeng Sebelum Tidur, Bunga Yang Terbuang, Angan Sang Cinderella, Jakarta An Undercover Life, Noda Tak Kasamata dan Maharani Selain memakai nama Agnes Jessica, ia kerap menulis dengan nama samaran Yoshiko Agunesu Keiginan utamanya adalah bisa berkarya terus keinginan kedua bisa diterima di hati pembaca dan keinginan terakhir happily ever after Bila ada yang ingin berkomunikasi melalui surat, silakan kirim ke PO BOX Jkb , atau ke alamat e mail agnesjessi yahoo.



10 thoughts on “Firdaus Mimpi

  1. Jenny Faurine Jenny Faurine says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindlePerjalanan cinta yang panjang, penuh luka, sekaligus bikin terharu Banyak pelajaran mengenai kehidupan yang bisa diambil dari cerita ini.Oh, dan gue makin jatuh cinta sama karya Agnes Jessica.

  2. Yuni P Ananda Yuni P Ananda says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleBaru lewat beberapa hari baca novel MERAH langsung lanjut ke novel ini Dan lagi lagi cerita karangan mbak Agnes Jessica ini nggak kalah menarik dari yang lainnya.FIRDAUS MIMPI bercerita tentang seorang cewek bernama Kania Kania sebenarnya cewek yang ca

  3. Yuliana Yuliana says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleKania anak dosen killer Abdullah tak sengaja bertemu dengan Erwin mahasiswa yang hampir kena Do karena ga lulus mata kuliah yang diajarkan oleh ayahnya Dia sempat memohon mohon agar diluluskan tapi ayah Kania tetap bersikeras menyuruh mengulang Karena dendam, Erwin mulai mendekati Kania, membuatnya jatuh cinta lalu mencampakannya Tapi Erwin merasa berbeda setelah bertemu Kania, dia suka mendengarkan ceritannya, kesukaannya akan melukis, dan dia juga merasa sudah jatuh hati padanya, karena itu Kania anak dosen killer Abdullah tak sengaja bertemu dengan Erwin mahasiswa yang hampir kena Do karena ga lulus mata kuliah yang diajarkan oleh ayahnya Dia sempat memohon mohon agar dilu

  4. Sulis Peri Hutan Sulis Peri Hutan says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleKania anak dosen killer Abdullah tak sengaja bertemu dengan Erwin mahasiswa yang hampir kena Do karena ga lulus mata kuliah yang diajarkan oleh ayahnya Dia sempat memohon mohon agar diluluskan tapi ayah Kania tetap bersikeras menyuruh mengulang Karena dendam, Erwin mulai mendekati Kania, membuatnya jatuh cinta lalu mencampakannya Tapi Erwin merasa berbeda setelah bertemu Kania, dia suka mendengarkan ceritannya, kesukaannya akan melukis, dan dia juga merasa sudah jatuh hati padanya, karena itu Kania anak dosen killer Abdullah tak s

  5. Stefanie Julianto Stefanie Julianto says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleThis review has been hidden because it contains spoilers To view it, click here Hampir semua novel yang ditulis oleh Agnes Jessica telah kubaca. dan yang ini adalah yang paling menarik buatku Bahkan, sampai mengalahkan Jejak Kupu Kupu, novel yang kusuka sejak kelas 7 SMP.Jujur. aku agak bingung saat membaca memasuki bab 6 Erwin sang tokoh utama yang dibicarakan di bagian belakang cover buku sudah meninggal Pasti ada kesalahan Tapi. semakin dalam membaca buku ini. aku semakin sadar. Agnes Jessica membawaku memasuki dunia imajinasi yang lain, yang tidak pernah kupiki Hampir semua novel yang ditulis oleh Agnes Jessica telah kubaca. dan yang ini adalah yang paling menarik buatku Bahkan, sampai mengalahkan Jejak Kupu Kupu, novel yang kusuka sejak

  6. Yuliana Permata Sari Yuliana Permata Sari says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi Kindleini menyinggung soal agama saat di akhir kisahnya, dan saya rasa ini tidak terlalu berat jika di bandingkan dengan serial pelangi Agnes Jessica Jadi bagi yang non Kristen yang ingin membacanya, masih bisa masuk kok Novel ini tidak membuat Anda unt

  7. Fitri Okta Fitri Okta says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi Kindlebuaguusss banget novel ini aku suka banget ceritanya pokoknya kisah cinta nya bener bener di permainkan ama takdir bisa di rasain nggak kalo kamu yang gk pernah pacaran trus ketemu sama orang yang suka ama kamu terus ngejar ng

  8. Lily Zhang Lily Zhang says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi KindleBAGUS berbicara lagi tentang DESTINY sepasang kekasih yang telah ditakdirkan untuk bersama ternyata memang tetap harus bersatu begitulah yang terjadi pada KANIA dan ERWIN, meskipun ERWIN yang akhirnya berubah menjadi KEVIN tidak juga memudarkan cinta yang telah lahir antara mereka.sejauh apapun mereka dipisahkan dan berbagai konflik yang terjadi pada KANIA akibat insiden yang pernah terjadi, namun akhirnya mereka tetap bersatu kembali.

  9. OceMei Belikova♥ OceMei Belikova♥ says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi Kindleuda lama gak baca buku mba Agnes,dan terkagum kagum baca Firdaus Mimpi ini.Cinta atau keluarga Diri sendiri atau org lain Hidup itu pilihan..hidup itu karunia.Baca ceritanya kdg bsa tertawa,bsa terkejut,dan hati miris kalo uda tau ada part sedi2nya.Overall ini buku b

  10. Nurul Yuniar Nurul Yuniar says:

    Paperback ò Firdaus Mimpi Kindle Ð firdaus ebok, mimpi epub, Firdaus MimpiFirdaus Mimpi Kindlebelajar menerima kehidupan mengajarkan untuk bertanggungjawab pada apa yg seharusnya dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *